Apakah kamu sudah siap untuk mulai memahami emosi kamu sendiri?
Emosi yang didasari oleh pikiran pasti punya sebuah pesan untuk kamu.
Walaupun terkadang pesan itu tersembunyi dan tidak terlihat jelas.

Course Content

About Instructor

Irvan

12 Courses

Not Enrolled

Course Includes

  • 1 Lesson

Ratings and Reviews

5.0
Avg. Rating
8 Ratings
5
8
4
0
3
0
2
0
1
0
What's your experience? We'd love to know!
Mita Sri
Posted 2 months ago
Emosi berguna & tidak berguna

Pelajaran berharga banget dari Coach Irvan, tenyata emosi bukan dibagi jadi positif & negatif tapi berguna atau tidaknya. Emosi diterima, dirasakan dan dicari pesan baiknya. Thank you pencerahannya Coach Irvan

×
Preview Image
Rani
Posted 6 months ago
Jangan jadi korban terhadap emosi mu sendiri

Like: membahas apa itu emosi. Dislike: kurang panjang video nya biar dikasih contoh beda emosi pria & emosi wanita in general Setelah nonton video ini aku jadi sadar emosi itu perlu di kendalikan diambil yg baik & ditinggalkann yg buruk.

×
Preview Image
Hani
Posted 7 months ago
Nggak ada emosi negatif, yang ada berguna atau tidak

bener coach, sering kali kita anggap marah dan sedih adalah emosi negatif padahal itu adalah sinyal dari dalam diri kita kalau ada yg nggak selaras sama kita. hmm.. aku mulai berpikir untuk memeluk emosi2 ku kedepannya, apapun itu nggak harus malu dan rendah diri sama emosi sendiri. Mungkin setelah tahu itu adalah sinyal, kedepan bukan menyangkal, tapi mengelola ya coach. Thankyou coach.. πŸ™‚

×
Preview Image
Intan
Posted 8 months ago
Penting untuk tau!

Sebelum temen-temen belajar mengendalikan diri, mengendalikan emosi, ketahui terlebih dahulu "emosi" itu sendiri lewat penjelasan Coach Irvan yg mudah dipahami ini, dengan begitu akan lebih paham untuk mengontrolnya sebab kita sudah tau pesan baik dibalik emosi yg muncul :))

×
Preview Image
Niken
Posted 10 months ago
Emosi yang memberdayakan

Pembawaan coach Irvan ademm banget.. jadi bisa nerima emosi" yg pernah terjadi. Cukup menyakitkan tapi punya pesan yang luar biasa β˜ΊοΈπŸ’œ

×
Preview Image
Lena
Posted 11 months ago
Pokoknya kereeen

Jadi tahu kalau setiap emosi adalah baik, hanya ada emosi yang berguna dan tidak berguna.. bukan tentang ada emosi positif dan emosi negatif..

×
Preview Image
LavSquad-Resty
Posted 11 months ago
Emosi yang dirasakan memberikan pesan tertentu

Penjelasan dari coach Irvan ini mudah dimengerti dan membuat saya memahami bahwa emosi yang kita rasakan memberikan pesan tertentu. Ketika emosi datang, kenali dan terima emosi tersebut serta temukan pesan baiknya.

×
Preview Image
Rara
Posted 12 months ago
Penjelasannya mudah dimengerti

Baru tau kalau emosi ada yang berguna dan engga seketika mikir emosi ini berguna ga ya, kenapa harus emosi kalau ga ada gunanya, jadi lebih bisa ngontrol emosi, terimakasih coach bermanfaat sekali ilmunya.

×
Preview Image
Show more reviews
What's your experience? We'd love to know!